Tuesday 17th of September 2024

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 24 Sub Indo Vaksin Influenza yang Terkontaminasi Ciptakan Penyakit Baru

×

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 24 Sub Indo Vaksin Influenza yang Terkontaminasi Ciptakan Penyakit Baru

--

Ternyata pertemuan mereka merupakan takdir, yang mana sebelumnya kedua orang tua mereka sudah pernah terhubung di masa lalu. Kali ini, Fu Yun Shen berjanji untuk melindungi hubungan keduanya dengan susah payah.

Spoiler Drama China South Wind Knows Episode 24

Yunshen sadar akan perbedaan tingkat keluarganya dan keluarga sang kekasih namun ia tak ingin menyerah hanya karena hal itu. Ia pun memutuskan untuk menemui Keluarga Zhu sambil bawakan Jamur Genoderma yang merupakan harta keluarganya. Namun sepertinya semua itu tak akang berlangsung mulus.


Tak mau terlalu banyak berpikir, Yushen pun memutuskan untuk meminang Zhu. Meski awalnya ragu, Zhu pun akhirnya menyetujui hal ini. Nmaun ternyata tiba-tiba ada masalah dimana vaksin influenza yang didistribusikan pada masyarakat telah terkontaminasi dan menimbulkan virus baru. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Chu Feng Tunjukkan Kegarangannya

Baca juga: Link Nonton Donghua Martial God Asura Sub Indo Full Episode, Petualangan Murid Misterius Nan Luar Biasa

Baca juga: Nonton The Demon Hunter Episode 17 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 24 Sub INDO

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: NONTON DI SINI!

Itulah update yang dapat kami sampaikan untukmu pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton drama China South Wind Knows Episode 24 sub Indo. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa berikan komentar. Semoga bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU