Sunday 8th of September 2024

Baca Komik Manhwa Winter Wolf Chapter 50 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Ian

×

Baca Komik Manhwa Winter Wolf Chapter 50 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Ian

--

Winter Wolf, sesuai judulnya akan membahas kisha fantasy mengenai makhluk yang disebut dengan serigala. Jikalau kamu ingin tahu kelanjutannya, yuk simak selengkapnya di sini.

Alur Cerita Manhwa Winter Wolf

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini dalam judul bahasa Indonesia biasa disebut dengan Serigala Musim Dingin. Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini memiliki judul asli yang ditulis dalam Hangul sebagai 윈터울프. Hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan ini.


Secara garis besar manhwa yang satu ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang tinggal terpisah di sebuah rumah besar di lapangan salju yang terisolasi. Lyshteia, seorang wanita muda bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam perang pergi ke pengasingan sendirian.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 33 Bahasa Indonesia, Baek Ul Tampak Berada di Titik Terendah

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Jaeho Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

Di sana dia bertemu Terren, seorang broker yang tinggal di rumah terpencil di padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing.

Sayangnya, Lyshteia dan Terren terpaksa menghabiskan waktu hanya dengan berdua saat salju tebal mulai turun dan menjebak mereka. Terren menjaga Lyshteia tetap aman dalam situasi berbahaya.

Suatu ketika dia mendengar suara aneh setiap malam, dan pencuri masuk tanpa izin di mansion. Saat Lyshteia menurunkan kewaspadaannya, dia menjadi semakin bergantung pada Terren.

Sumber:

UPDATE TERBARU