Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lyshteia Berjanji Pada Terren

×

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lyshteia Berjanji Pada Terren

--

Sinopsis Manhwa Winter Wolf Chapter 44

Pada chapter kali ini menceritakan Ian dan Lysithea sudah mencapai Pelabuhan Velleti setelah melakukan perjalanan panjang.

Mereka telah menetap di desa tersebut selama beberapa minggu, dan kini mereka sudah sangat akrab dengan lingkungan sekitarnya.


Saat Lysithea duduk sendirian di bar, beberapa pria mendekatinya, terpesona oleh kecantikan putri mahkota yang kabur ini.

Mereka mencoba menggoda Lysithea dan mengajaknya untuk bersenang-senang, namun Lysithea memilih untuk mengabaikannya.

Melihat Ian bisa bersosialisasi dengan begitu lancar membuat Lysithea berpikir bahwa Ian sekarang tampak lebih manusiawi karena bisa berbicara dengan santai. Tidak seperti ketika jadi manusia serigala yang buas.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Baca juga: Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

Baca juga: Sinopsis Serial Love Ice Cream (2023), Romansa Manis Terbaru Dibintangi Oleh Mawar de Jonghdan Krisjiana Baharudin

Baca juga: Cara Memulai Acara Kristen dengan Doa Pembuka yang Bermakna, Agar Acara Diberkati Oleh Tuhan

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di batoto, komikindo atau komikcast.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: DISINI

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU