Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia, Masa Depan yang Tidak Bisa Dirubah

×

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia, Masa Depan yang Tidak Bisa Dirubah

--

Sinopsis Ranker Who Lives A Second Time

Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 ini merupakan salah satu manhwa yang mengangkat kisah mengenai Yeonwoo yang kehilangan saudara kembarnya lima tahun yang lalu. Tetapi, suatu hari ia menemukan jam saku yang ditinggalkan kembarannya untuknya secara tiba-tiba.

Didalam jam tersebut, ia menemukan sebuah buku catatan yang tersembunyi dimana saudaranya menuliskan “Pada saat kamu menemukan ini, maka sepertinya aku telah tiada…”


Yeonwoo lalu mengunjungi Obelisk, menara Dewa Matahari, tempat dimana banyak sekali hal-hal diluar nalar manusia bisa terjadi.

Lalu, bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya?

Baca juga: Rekomendasi Franchise Kopi Hits Dengan Modal di Bawah 10 Juta 2023, Paling Banyak Dipilih Kaum Millenial!

Baca juga: Daftar iCafe Populer Terdekat di Sidoarjo, Bisa untuk Nugas dan Banyak Layanan Lainnya!

Baca juga: Daftar Spa Plus Pria Terdekat di Bali, Banyak Pilihan Layanan dan Paket Harga Terjangkau!

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia

Komik yang satu ini memiliki banyak varian judul, ia juga biasa disebut, Sleeping Life Ranker, Ranker Who Lives a Second Time, The ranker Who Lives Twice. Berikut ini pembahasannya. 

Ranker Who Lives A Second Time yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini. Belakangan manhwa ini menjadi salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

BACA DI SINI!

Sekian update informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia. Menarik sekali bukan? Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU