Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Komik A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5, Terkesima dengan Kecepatan Orthodox Punk

×

Spoiler Komik A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5, Terkesima dengan Kecepatan Orthodox Punk

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Jika kamu sudah mengikuti manhwa yang satu ini maka langsung saja yuk cek update link baca manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

A Martial Master Wakes Up as a Concubine atau A Master, Who Woke up as a Concubine ini merupakan manhwa BL karya dari author koyanghee LICO Studio yang memiliki genre romantis.


Sebagai informasi, A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 5: Spoiler, Jadwal Tayang, Akses Nonton Gratis

Baca juga: Spoiler Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162, Lanjut Season 3 Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 265, Setelah Kematian Bekjin Na

Spoiler Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5

Secara garis besar manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Nyeon Bi, seorang ahli terkuat bela diri mati karena memakan buah naga beracun yang diberikan oleh kekasihnya.

Tiba-tiba Cheon Nyeon Bi terbangun dalam tubuh selir kaisar bernama Cheon Soyeo. Di sini Cheon Nyeon Bi harus menyesuaikan diri dan sikap menjadi seorang selir. Di saat dia menyesuaikan diri menjadi selir, Cheon Nyeon Bi bertemu dengan seorang laki-laki yang identitasnya tak diketahui. Perjalanannya tidak mudah untuk diketahui. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU