Friday 5th of July 2024

Link Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cheon Nyeon Menyadari Suatu Hal Aneh!

×

Link Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cheon Nyeon Menyadari Suatu Hal Aneh!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Jika kamu sudah mengikuti manhwa yang satu ini maka langsung saja yuk cek update link baca manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

A Martial Master Wakes Up as a Concubine atau A Master, Who Woke up as a Concubine ini merupakan manhwa BL karya dari author koyanghee LICO Studio yang memiliki genre romantis.


Sebagai informasi, A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!

Baca juga: Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia, Masa Depan yang Tidak Bisa Dirubah

Baca juga: Update Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 48 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mulai Bertingkah

Spoiler Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5

Secara garis besar manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Nyeon Bi, seorang ahli terkuat bela diri mati karena memakan buah naga beracun yang diberikan oleh kekasihnya.

Tiba-tiba Cheon Nyeon Bi terbangun dalam tubuh selir kaisar bernama Cheon Soyeo. Di sini Cheon Nyeon Bi harus menyesuaikan diri dan sikap menjadi seorang selir. Di saat dia menyesuaikan diri menjadi selir, Cheon Nyeon Bi bertemu dengan seorang laki-laki yang identitasnya tak diketahui. Perjalanannya tidak mudah untuk diketahui. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU