Thursday 19th of September 2024

Nonton Drama The White Olive Tree (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Perilisan Episode Perdananya

×

Nonton Drama The White Olive Tree (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Perilisan Episode Perdananya

--

Sinopsis Drama China The White Olive Tree (2023) 

Selama misi wawancara di Negara Timur yang bergejolak, Song Ran, seorang reporter wanita dari TV Satelit Liangcheng, tiba-tiba menghadapi bahaya. Untungnya, Li Zan, seorang insinyur bahan peledak Tiongkok yang menjadi sukarelawan di Negara Timur, mampu menyelamatkannya.

Setelah beberapa kali interaksi, Li Zan menemukan bahwa meskipun terlihat lemah di luar, Song Ran adalah seorang pemberani, kuat, dan penuh keadilan dan kebaikan. Cita-cita yang sama dan jiwa yang serasi menyulut cinta di antara mereka. Serangan bom yang tiba-tiba mengakhiri hubungan awal mereka, dan mereka jatuh ke dalam jurang kehidupan setelah kembali ke Tiongkok dan bahkan kehilangan kontak satu sama lain.


Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!

Baca juga: Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 5: Spoiler, Jadwal Tayang, Akses Nonton Gratis

Baca juga: Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 18 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton

Li Zan merasa bersalah dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian temannya saat serangan bom tersebut. Song Ran sempat kontroversial karena fotonya yang diambil saat serangan bom. Keduanya menderita sakit fisik dan mental ganda. Secara kebetulan, mereka bertemu lagi, dan lambat laun kehidupan mereka kembali normal. Bersama-sama, mereka menanam benih pohon zaitun putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU