Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Sijjin (2023), Adaptasi dari Film Horor Turki yang Bikin Merinding!

×

Sinopsis Film Sijjin (2023), Adaptasi dari Film Horor Turki yang Bikin Merinding!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horor silahkan merapatkan barisan! Pada artikel kali ni kami akan memberikan informasi tentang film Sijjin (2023) yang merupakan adaptasi dari film Siccin. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Untuk kalian yang sudah pernah menonton film horor Turki Siccin pasti akan penasaran dengan versi Indonesia nya yang berjudul Sijjin. 

Baca juga: Baca Manhwa Obsessive idol Chapter 6 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca Resmi

Baca juga: Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 18 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Film Hollywood Head Count (2023) Seorang Agen Rahasia Dipakasa Buka Suara Mengenai Misi Terbaru Oleh Musuhnya

Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures memproduksi Film Sijjin. Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Sinopsis Film Sijjin (2023)

Dalam tampilan trailer memperlihatkan seorang wanita yang sedang melaksanakan ibadah sholat sendirian. Lalu tiba- tiba ada adegan dimana jasad digali dan diseret dan semua keadaan di rumah terlihat sangat mencekam dan berantakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU