Friday 18th of October 2024
×

Link Nonton Pernikahan Dini (2023) Episode 3, Tandai Jadwal Tayangnya dan Pasang Pengingatnya

Link Nonton Pernikahan Dini (2023) Episode 3, Tandai Jadwal Tayangnya dan Pasang Pengingatnya

--

Sinopsis Series Pernikahan Dini (2023)

Series Pernikahan Dini (2023) mengisahkan tentang cinta segitiga antara Dini, Vincent, dan Rayi. Vincent merupakan sosok siswa pembawa onar yang jatuh cinta kepada siswi cantik berprestasi bernama Dini.

Perasaan Vincent tidak terbalaskan. Dini ternyata jatuh cinta kepada sahabatnya yang bernama Rayi. Hingga kemudian konflik muncul ketika suatu pagi Dini terbangun bersama Rayi di sebelahnya. Keduanya diketahui usai berpesta tadi malam, meski begitu Dini tidak mengingat dengan jelas apa yang terjadi di antara mereka.


Baca juga: Nonton Drama The Worst of Evil (2023) Episode 4-5 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Full Episode Sub Indo, Kim Myung-Joon Butuh Banyak Uang Untuk Pengobatan Sang Putri

Baca juga: Nonton Film Follow the Light (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Film Romantis Masih Eksis Sampai Saat Ini!

Namun, rencana pernikahan itu tiba-tiba batal setelah Vincent bersaksi bahwa dirinya adalah ayah kandungan Dini sesungguhnya.

Series Pernikahan Dini (2023) merupakan adaptasi dari sebuah film berjudul sama dengan cerita legendaris yang dibintangi Gladys Suwandhi dan dirilis pada 1987. Pernikahan Dini juga sempat diadaptasi menjadi sinetron era 2000-an yang dibintangi Agnes Monica, Sahrul Gunawan, dan Atalarik Syah.

Sumber:

UPDATE TERBARU