Sunday 8th of September 2024

Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 60 Porsi Paling Enak dan Mantap, Cocok Untuk Jamuan Berbagai Acara

×

Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 60 Porsi Paling Enak dan Mantap, Cocok Untuk Jamuan Berbagai Acara

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak sambal goreng kentang untuk 60 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah sambal goreng.


Baca juga: Resep Tumis Buncis Untuk 100 Porsi, Masak Banyak Tapi Rasa Tetap Enak

Baca juga: Menghitung 1 Kg Ketan Hitam Jadi Berapa Porsi? Masak Besar Wajib Tau Perhitungannya!

Baca juga: Masak Apa Hari Ini Murah Enak Untuk Diet? Nggak Sampek 10 Ribu Diet Tapi Tetap Lezat!

Sambal goreng kentang umumnya identik jadi hidangan di hari-hari besar, seperti Idul Fitri maupun syukuran. Menu satu ini juga bisa disajikan sebagai lauk pendamping nasi yang bikin kenyang.

Kamu bisa membuatnya dengan tambahan berbagai bahan agar rasanya makin nikmat. Umumnya, sambal goreng kentang dimasak dengan hati sapi, hati ampela dan tentu saja tambahan petai. Sambal goreng kentang biasanya jadi pelengkap nasi putih dengan lauk seperti ayam goreng, rendang, telur dadar dan lainnya.

Olahan sambal goreng kentang tidak akan terasa enak tanpa resep yang tepat. Walaupun ada banyak sekali resep sambal goreng kentang di luar sana, namun jika ingin menyajikan sambal goreng kentang yang enak, ini dia bumbu yang patut dicoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU