Thursday 4th of July 2024

Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar membaca komik? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Someone Possessed My Body yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 Bahasa Indonesia, Mobil Woo-rim Gak Sengaja Nabrak Gagak Hitam

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 105, Shiyang Mencoba Menghabisi Dajun dan Heesu!

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 152 Bahasa Indonesia, Tatapan Duke Bikin Gerogi Aja!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Someone Possessed My Body adalah komik dengan genre drama, fantasi, romantis, dan kerajaan. Manhwa tersebut karya dari penulis komikus hin Solar, Tamseong dan ilustrator KALTA melalui Kakao Webtoon.

Manhwa Someone Possessed My Body memiliki judul lainnya yaitu Post-Possession Damage Control, My Body Has Been Possessed by Someone, Somebody Possessed My Body, Someone Possessed My Body For 10 Years, 被占用的身体, 誰かが私に憑依した, atau 누군가 내 몸에 빙의했다.

Sumber:

UPDATE TERBARU