Saturday 6th of July 2024

Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

--

Baca juga: Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 Bahasa Indonesia, Komi Jadi Ketua Kelas di Semester 2 Gantikan Tadano

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rimuru Terus Lakukan Penyelidikan

Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body

Secara garis besar, manhwa Someone Possessed My Body menceritakan kisah tentang selama 10 tahun, Kanna Adis bertukar tubuh dengan Lee Juhwa. Alangkah baiknya jika Lee Juhwa menggunakan dan mengembalikan tubuh Kanna dengan baik sebagaimana Kanna menggunakan tubuh Lee Juhwa.

Namun, tidak hanya menikah dengan tubuh Kanna, dia juga terobsesi pada suaminya seperti penguntit? Kanna berusaha melepaskan diri dari suami dan keluarganya yang tidak memperlakukannya dengan baik dan mencari kebahagiaannya. Tapi, kenapa mereka semua jadi terobsesi pada Kanna?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Someone Possessed My Body yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU