Saturday 29th of June 2024

Daftar Rekomendasi Franchise Nasi Goreng Modal di Bawah 10 Juta Paling Hits di 2023, Bisa Kamu Jadikan Referensi!

×

Daftar Rekomendasi Franchise Nasi Goreng Modal di Bawah 10 Juta Paling Hits di 2023, Bisa Kamu Jadikan Referensi!

--

ASCOMAXX.com – Usaha franchise makanan terlaris menjadi salah satu solusi para pengusaha yang ingin membuka bisnisnya. Pasalnya, dengan membuka usaha ini, kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak dan tidak susah untuk menjangkau target pasar.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Rekomendasi Franchise Nasi Goreng yang akan kami sampaikan di sini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Usaha franchise makanan terlaris memiliki target pasar dengan jangkauan yang luas. Terutama untuk brand yang dikenal luas oleh masyarakat.

Baca juga: Daftar Warnet di Palembang Lengkap dengan Alamat dan Jam Buka Tutupnya, Tempat Seru dan Asyik Buat Nongkrong dan Mabar

Baca juga: Daftar Bahan Kimia Dalam Pupuk yang Tidak Boleh Dicampur, Bukannya Subur Malah Bikin Tanaman Hancur

Baca juga: Daftar Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Terbaik di 2023, Rugi Kalau Gak Coba!

Nasi goreng hingga saat ini tetap saja menjadi salah satu makanan favorit dari hampir seluruh warga Indonesia. Bahkan, kamu pun pasti pernah sesekali membuat nasi goreng sendiri dari rumah.

Akan tetapi, pastinya kamu juga pernah berpikir, kira kira bagaimana resep membuat nasi goreng yang pas, yang bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Nah, hal inilah yang menjadi alasan munculnya berbagai franchise nasi goreng murah.

Daftar Rekomendasi Franchise Nasi Goreng

1. Nasi Goreng Tiarbah

 Franchise yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang banyak dinikmati oleh pelaku bisnis, hingga investor. Bahkan, mereka pun sempat memperoleh konsumen dengan antrian yang sangat Panjang di berbagai outlet yang mereka miliki. 

Sayangnya, pihak pusat dari waralaba nasi goreng murah ini tidak memberikan informasi lebih lengkap mengenai kemitraan mereka kepada public. Sehingga, calon mitra yang sudah mendaftar akan melalui proses seleksi secara langsung dari pihak pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU