Thursday 4th of July 2024

Cara dan Strategi Memilih Franchise Nasi Goreng Untuk Pebisnis Pemula, Bisnis Paling Menggiurkan dan Laris Manis!

×

Cara dan Strategi Memilih Franchise Nasi Goreng Untuk Pebisnis Pemula, Bisnis Paling Menggiurkan dan Laris Manis!

--

ASCOMAXX.com – Bisnis franchise kuliner menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan bagi mereka yang ingin memulai usaha. Apalagi, usaha waralaba kuliner seperti makanan punya potensi keuntungan yang besar dan cepat balik modal. Nah salah satu bisnis kuliner yang sedang di lirik adalah Franchise Nasi Goreng.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Cara dan Strategi Memilih Franchise Nasi Goreng Untuk Pebisnis Pemula yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Beras 1 Kg Berapa Porsi Nasi, Biar Pembagiannya Pas Coba Pakai Tips di Bawah Ini

Baca juga: 20+ Tips Promosi Usaha Bengkel Mobil agar Mudah Dikenal, Penting untuk Diperhatikan!

Baca juga: Download Contoh Teks MC Marawis Lengkap Mulai Wal hingga Akhir, Bikin Acara Semakin Meriah

Usaha franchise makanan terlaris memiliki target pasar dengan jangkauan yang luas. Terutama untuk brand yang dikenal luas oleh masyarakat. Saat ini, usaha franchise atau waralaba di Indonesia kian banyak dan mudah ditemui di kota kecil. Rata-rata modal yang dibutuhkan untuk mempunyai usaha waralaba tidak terlalu banyak dan jika ditekuni akan kembali modal dalam waktu cepat. 

Pengertian franchise adalah hubungan yang salah satu pihaknya diberikan hak untuk memanfaatkan dan menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HKI).

Atau, pertemuan ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan atau penjualan barang dan jasa. 

Sumber:

UPDATE TERBARU