Sunday 30th of June 2024

Daftar Franchise Ekspedisi Murah Mulai Rp 5 jutaan Aja, Banjir Orderan Paket Auto Balik Modal

×

Daftar Franchise Ekspedisi Murah Mulai Rp 5 jutaan Aja, Banjir Orderan Paket Auto Balik Modal

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai rekomendasi franchise ekspedisi murah mulai Rp 5 jutaan aja yang wajib kamu tahu. Yuk cek di sini! 

Jasa ekspedisi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman paket barang dimana setiap pelanggan diharuskan membayar ongkos kirim sesuai daerah tujuan. Pengiriman dilakukan baik melalui jalur darat, laut dan udara ke seluruh daerah di Indonesia atau ke luar Indonesia.


Peran pertama dan utama dari sebuah perusahaan ekspedisi atau logistik adalah memberikan layanan pengiriman. Baik itu pengiriman di darat seperti trucking maupun pengiriman antar moda atau pengiriman dengan metode transportasi yang berbeda untuk memenuhi kontrak pengiriman. Seperti gabungan cargo darat dengan cargo udara atau cargo laut.

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Baca juga: Harga Franchise Teh Gopek Terbaru 2023, Ikuti Syarat Ini Agar bisa Daftar Kemitraan

Baca juga: Franchise Nasi Goreng : Modal, Biaya Operasional dan Keuntungan, Bisnis Paling Tren di 2023!

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Menurut sebuah berita yang dimuat dalam industri.kontan.co.id mengenai riset yang telah dilakukan oleh MarkPlus, Inc terhadap 122 responden tentang penggunaan jasa kurir. Sebanyak 85,2% masyarakat banyak yang menggunakan jasa kurir untuk menerima barang yang dibeli dari e-commerce.

Sumber:

UPDATE TERBARU