Thursday 27th of June 2024

Contoh-Contoh Komik Fantasi Indonesia Terbaik dengan Alur Unik, Gambarkan Legenda Populer

×

Contoh-Contoh Komik Fantasi Indonesia Terbaik dengan Alur Unik, Gambarkan Legenda Populer

--

4. Mantradeva

Komik Mantradeva terinspirasi adri mitologi dan kebudayaan Bali. Seorang penari bernama Sona harus mencegah malapetaka dari ramalan yang gagal dipenuhi oleh seorang pahlawan di masa lalu. Untuk melakukannya, Sona harus menguasai Pusaka Nawadewata, sembilan pusaka dewa yang tersebar di penjuru dunia.


Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 Bahasa Indonesia, Gawat! Tower Mulai Turun Disaat Tak Terduga

Baca juga: Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 21 : Pertandingan Gerald di Ring Tinju

Baca juga: Baca Manhwa Baby Tyrant Chapter 35 Bahasa Indonesia, Keberadaan Aidan Bikin Kaisar Cemburu

5. Lunar Helios

Pemburu vampir kembar Stella dan Maximillian Walker tiba di kastil milik vampir Aelfric du Coudray yang jadi incaran mereka. Namun, mereka justru menemukan fakta bahwa vampir ternyata tidak seperti yang mereka kira sebelumnya. Apakah mereka akan menjadikan Aelfric kawan atau musuh?

6. Vandaria Saga

Vandaria Saga yang merupakan serial novel fantasi populer juga memiliki beberapa cerita komik. Ada Red Deimos yang menceritakan perjalanan balas dendam Nero terhadap Velius Redfang yang membantai teman-temannya; Agent Irvana yang menuturkan petualangan agen Cervale Irvana menyelidiki kasus rumit, serta Deimos Hunter yang menyajikan aksi Ravanth Aavana membantai para Deimos liar.

7. Garudayana

Pemburu hadiah bernama Kirana menemukan telur emas yang menetas sebagai Garu, garuda terakhir yang memiliki kekuatan besar. Kirana dan Garu kini terlibat dalam sebuah petualangan yang melibatkan peperangan besar antara Pandawa dan Kurawa.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi komik fantasi terbaik Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU