Saturday 19th of October 2024
×

Tebakan! Kodok-Kodok Apa yang Bisa Masuk Masjid? Jawabannya Bikin Ngakak

Tebakan! Kodok-Kodok Apa yang Bisa Masuk Masjid? Jawabannya Bikin Ngakak

--

ASCOMAXX.com – Yang suka main tebak-tebakan, sini merapat! Langsung saja pada artikel kali ini kami akan memberikan tebak-tebakan yakni kodok kodok apa yang bisa masuk masjid. Jikalau kamu penasaran, pastikan kamu menyimaknya hingga usai, ya! 

Bermain memang sebagai sarana yang menyenangkan bagi semua orang. Kegiatannya pun bermacam-macam, salah satunay bermain tebak-tebakan. Hal ini bisa memberikan dampak positif dan sering mendekatkan diri kepada orang lain.


Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi tentang pembahasan kumpulan tebak-tebakan lucu dari cak Lontong yang belakangan ini banyak yang viral di media sosial karena mindblowing.

Baca juga: Contoh TTS atau Tebak - tebakan: Merasa senang karena terpenuhi hasratnya disebut? Ini Jawabannya

Baca juga: TEBAKAN! Snack dari Huruf A, Jawabannya Adalah?

Baca juga: Lemari Besar Disebut Dengan Apa? Cari Tahu Jawabannya Dari Tebak-tebakan Gokil Ini

Hiburan memang dapat berupa apa saja yang bisa membuat diri, lawan bicara, hingga beberapa orang merasa bahagia. Salah satunya menggunakan tebak-tebakan lucu yang dalam pembahasan kali ini akan kami sampaikan beberapa di antaranya hingga terkumpul banyak pertanyaan.

Nah, yang lagi mau memberikan tebak-tebakan yuk langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai kodok kodok apa yang bisa masuk masjid? Yang penasaran yuk merapat! 

Sumber:

UPDATE TERBARU