Tuesday 17th of September 2024

Manfaat Outing atau Gathering Kantor Berikut Rundown Acaranya yang Menarik Buat Dicoba

×

Manfaat Outing atau Gathering Kantor Berikut Rundown Acaranya yang Menarik Buat Dicoba

--

ASCOMAXX.com – Aktivitas seru di kantor bisa dilakukan dengan rekan kerja. Umumnya setahun sekali sebuah perusahaan akan mengadakan outing. Kali ini kami akan memberikan informasi yang membahas mengenai manfaat outing atau gathering kantor. Cekidot! 

Gathering kini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun bagi beberapa perusahaan ataupun instansi lainnya karena outing memiliki beberapa manfaat yang baik untuk perusahaan secara tidak langsung, dengan adanya kegiatan outing/gathering ini sendiri maka akan memberikan penyegaran kepada setiap karyawan, sehingga karyawan tersebut bisa menemukan kembali etos kerjanya.

Usai setahun bekerja, tentu saja karyawan membutuhkan kegiatan menarik yang dapat me refresh dari hikuk pikuk rutinitas pekerjaan.
Maka untuk memenuhi kebutuhan itu kami akan memberikan informasi mengenai susunan acara gathering kantor.


Baca juga: Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023), Kisah Keluarga yang Ditipu dan Dimanfaatkan Kaka Tertua

Baca juga: Mengenal Lari Cross Country (Lintas Alam) Cabang Olahraga yang Mirip Marathon: Sejarah, Tujuan, Teknik Start, Hingga Manfaatnya

Baca juga: Manfaat Lari Cross Country Untuk Kesehatan Tubuh, Cocok Banget Buat yang Suka Olahraga Rame-Rame

Gathering adalah sebuah kegiatan pertemuan keluarga besar karyawan perusahaan dalam rangka mempererat hubungan karyawan. Gathering sendiri dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan karyawan, solidaritas, dan kerjasama tim yang lebih handal.

Tujuan utama dalam mengadakan Gathering adalah untuk membentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan kehangatan kebersamaan. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di hati masing-masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan saling menghargai satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU