Friday 28th of June 2024

5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

×

5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

--

5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja

1. Rokea Korean Cheese Tea 

Rokea Korean Cheese Tea, yang merupakan salah satu franchise minuman kekinian dibawah 5 juta  dengan tema minuman Korean Cheese Tea yang di kreasikan secara lokal. Konsep yang dibawakan juga fresh and fun sehingga cukup diminati dan tersebar di banyak kota di Indonesia. 


Modal yang di tawarkan cukup murah berkisar 4,9 juta dan sudah termasuk fasilitas perlengkapan seperti sealer, shaker, han mixer, banner, apron dan lainnya. kamu juga akan mendapatkan bahan baku awal. 

2. Teh Poci

Teh Poci merupakan salah satu bisnis franchise di bawah 5 juta yang saat ini sedang ramai peminat, baik untuk pelaku usaha maupun pembelinya.

Selain itu, Teh Poci menyediakan paket franchise yang bisa kamu pilih, seperti:

  • Paket hemat, dengan modal kurang lebih Rp5 juta.
  • Paket reguler, mulai dari Rp7 juta.
  • Paket besar, dengan kisaran Rp10 juta.

Dari setiap paket tersebut, perbedaannya terletak pada jumlah perlengkapan dan ukuran booth-nya. Nantinya, kamu akan mendapatkan set lengkap untuk jualan, mulai dari meja, booth, gelas plastik, termos, tempat es teh, teko listrik, box pendingin, dan lain sebagainya.

3. Nyoklat Super

Bisnis franchise di bawah 5 juta selanjutnya adalah brand minuman kekinian Nyoklat Super yang sudah berdiri sejak 2013. Salah satu mitra bisnis franchise modal kecil ini menawarkan para pelaku bisnis untuk bekerja sama dengan modal mulai dari Rp4 juta.

4. Mobo Thai Tea 

Thai tea masih menempati sebagai minuman yang nikmat dan banyak dicari orang. Harganya yang sangat terjangkau dengan rasa yang kaya menjadi solusi banyak orang untuk melepaskan dahaga di siang hari yang panas. Mobo Thai tea termasuk franchise murah di bawah 5 juta. Yaitu sekitar Rp4.5 juta saja dan kamu sudah bisa mulai berbisnis.

Baca juga: Modal Franchise SiCepat Terbaru Tahun 2023! Mulai Paket Termurah hingga Terlengkap

Baca juga: Syarat Franchise SiCepat Serta Cara Daftar Menjadi Agen Secara Online dan Offline

Baca juga: Daftar Franchise Ekspedisi Murah Mulai Rp 5 jutaan Aja, Banjir Orderan Paket Auto Balik Modal

Tips Memulai Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta

1. Pilih Bisnis yang Sesuai dengan Minat kamu

Tentukan apa yang kamu inginkan dalam usaha serta sesuai dengan skill yang kamu punya. Jika tidak, bisnis kamu tidak akan berkembang dan penjualannya akan menurun.

2. Kenali Brand 

Bisnis franchise di bawah 5 juta meski murah namun tetap saja sebisa mungkin cari brand yang sekiranya sudah cukup terkenal dengan pasar yang sudah luas. Biasanya semakin ketat sistem disuatu franchise, maka franchise tersebut semakin bagus.

3. Kenali Pasar 

Agar bisa memperkirakan pendapatan yang dihasilkan perbulannya jika mengelola suatu franchise, pastikan kamu mengenal terlebih dahulu pasar dari brand franchise tersebut. Kenali target pelanggannya, seperti minat, kebutuhan, daya beli, dan persona lainnya. 

4. Memilih Lokasi yang Strategis 

Meski kamu membeli franchise brand terkenal, jika kamu salah menempatkan lokasi tentu akan sulit di rambah oleh masyarakat sekitar. Jika ingin banyak pembeli pastikan lokasi yang kamu inginkan berada dikeramaian dan dilewati banyak orang.

5. Siapkan Modal 

Hal yang paling penting dari berbisnis terutama bisnis franchise adalah modal. Meski bisnis franchise di bawah 5 juta atau bahkan yang mahal sekalipun, jika kamu tidak pandai berinovasi dan kreatif tentu akan sama saja tidak akan maju.

Jangan lupa untuk mencobanya ya! Itulah update franchise minuman kekinian modal di bawah 5 juta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu terutama yang ingin mulai berbisnis! 

Sumber:

UPDATE TERBARU