Thursday 4th of July 2024

Daftar 8 Franchise Minuman Kekinian Paling Laris dan Viral Tahun 2023 Cek Harga, Syarat, Hingga Cara Daftarnya

×

Daftar 8 Franchise Minuman Kekinian Paling Laris dan Viral Tahun 2023 Cek Harga, Syarat, Hingga Cara Daftarnya

--

ASCOMAXX.com - Yang mau berbisnis sini merapat! Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang membahas mengenai franchise minuman kekinian paling laris dan viral tahun 2023. Cek di sini untuk mendapatkan informasi harga, syarat, dan cara daftarnya.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Baca juga: Daftar Bisnis Franchise Fried Chicken yang Menguntungkan Modal Rp 20 Jutaan, Waralaba yang Tak Bikin Kantong Kering!

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Baca juga: Franchise Nasi Goreng : Modal, Biaya Operasional dan Keuntungan, Bisnis Paling Tren di 2023!

Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman–minuman inovatif dan populer, baik karena rasa maupun ciri khasnya yang unik. Beberapa jenis minuman kekinian antara lain minuman boba, cheese tea, kopi susu dengan brown sugar, thai tea, dan regal drink. Ini bisa jadi ide bisnis yang bagus buat kamu, loh! 

Daftar 7 Franchise Minuman Kekinian Paling Laris dan Viral Tahun 2023

1. Mixue

Tak hanya es krim, Mixue juga memiliki berbagai minuman dengan varian rasa yang berbeda-beda. Diketahui, modal membuka franchise minuman kekinian satu ini yaitu sekitar Rp700 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU