Saturday 6th of July 2024

Daftar 8 Franchise Minuman Kekinian Paling Laris dan Viral Tahun 2023 Cek Harga, Syarat, Hingga Cara Daftarnya

×

Daftar 8 Franchise Minuman Kekinian Paling Laris dan Viral Tahun 2023 Cek Harga, Syarat, Hingga Cara Daftarnya

--

2. Janji Jiwa

Janji Jiwa adalah brand yang menyediakan berbagai minuman kopi, susu, dan varian lainnya. Nah, bila kamu ingin membuka franchise ini, modal yang perlu disiapkan yaitu sekitar Rp150 jutaan. Diketahui, biaya ini sudah termasuk lisensi dan peralatannya.


3. Menantea

Menantea merupakan franchise minuman kekinian yang berdiri pada tahun 2021 lalu. Brand ini didirikan oleh YouTuber Jerome Polin dan kakaknya, yaitu Jehian Polin. Diketahui, kamu perlu menyiapkan modal sebesar Rp125-Rp175 juta, tergantung paket yang diambil.

4. Xi Boba

Xi Boba adalah salah satu franchise minuman kekinian yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Dari awal kemunculannya hingga sekarang, Xi Boba sangatlah populer dan banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama remaja.

Nah, daya tarik dari Xi Boba adalah minumannya yang mengandung pearl boba dengan menyajikan cita rasa khas Taiwan. Melansir dari berbagai sumber, kamu bisa membuka franchise Xi Boba dengan budget Rp9,9 jutaan.

5. Street Boba

Usaha minuman kekinian Street Boba disebut-sebut sebagai bisnis yang sangat menguntungkan untuk pemiliknya. Sebab, omzet yang bisa dihasilkan tidak tanggung-tanggung. Street Boba memang salah satu franchise minuman terlaris di Indonesia karena banyak peminatnya.

Bahkan, beberapa produk minumannya juga sempat viral di media sosial. Nah, untuk membuka franchise Street Boba, siapkan modal mulai dari Rp200 juta untuk lisensi 3 tahun.

Baca juga: Cara dan Strategi Memilih Franchise Nasi Goreng Untuk Pebisnis Pemula, Bisnis Paling Menggiurkan dan Laris Manis!

Baca juga: Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

Baca juga: 10+ Ide Nama Warnet Untuk Usaha dan Bisnis, Dijamin Pelanggan Makin Banyak!

6. Haus! Indonesia

Haus! Indonesia juga termasuk dalam usaha minuman kekinian yang menguntungkan. Haus! Indonesia sendiri memiliki berbagai varian menu minuman, mulai dari boba, cheese tea, hingga milk tea. Kamu perlu menyiapkan modal sekitar Rp120-Rp200 juta.

7. Teh Poci

Teh Poci merupakan salah satu bisnis franchise di bawah 5 juta yang saat ini sedang ramai peminat, baik untuk pelaku usaha maupun pembelinya.

Selain itu, Teh Poci menyediakan paket franchise yang bisa kamu pilih, seperti:

  • Paket hemat, dengan modal kurang lebih Rp5 juta.
  • Paket reguler, mulai dari Rp7 juta.
  • Paket besar, dengan kisaran Rp10 juta.

Dari setiap paket tersebut, perbedaannya terletak pada jumlah perlengkapan dan ukuran booth-nya. Nantinya, kamu akan mendapatkan set lengkap untuk jualan, mulai dari meja, booth, gelas plastik, termos, tempat es teh, teko listrik, box pendingin, dan lain sebagainya.

8. Nyoklat Super

Bisnis franchise di bawah 5 juta selanjutnya adalah brand minuman kekinian Nyoklat Super yang sudah berdiri sejak 2013. Salah satu mitra bisnis franchise modal kecil ini menawarkan para pelaku bisnis untuk bekerja sama dengan modal mulai dari Rp4 juta.

Bagaimana, semuanya tampak menarik bukan? Semoga update informasi kali ini yang memberikan info terkait franchise minuman kekinian paling laris dan viral tahun 2023 ini bisa membantumu, ya! Selamat berbisnis dan semoga beruntung! 

Sumber:

UPDATE TERBARU