Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja!

×

Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja!

--

Di mana hanya dengan modal 5 juta saja, kamu sudah bisa mendapatkan boot lengkap untuk berjualan yang didesain sangat eksklusif.

2. Rafiza Fried Chicken


Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis rafiza, harga kemitraannya bisa dimulai dari angka Rp3,8 juta sampai Rp9 jutaan. Di mana dengan modal tersebut kamu sudah bisa meraup cuan dengan perkiraan omzet yang bisa didapatkan mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1 jutaan rupiah per harinya.

Luar biasa bukan! Kalau sehari bisa konsisten di angka Rp1 juta, bisa-bisa balik modal kamu dapat dengan rentang waktu yang dekat!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Burger Lokal Tak Kalah Populer, Segini Modal yang Perlu Disiapkan!

Baca juga: Keuntungan Daftar Franchise J&T, Cepat Balik Modal! Ada Program Khusus Untuk Program Kemitraan

Baca juga: 10 Porsi Nasi Berapa Liter Beras? Berikut Takaran dan Cara Memasaknya Agar Pulen

3. Cheese Chicken

Tak hanya menjual ayam goreng tepung khas Amerika, Cheese Chicken juga menawarkan menu balutan saus keju, burger, dan kentang goreng, semuanya dengan berbagai variasi saus keju dan saus lainnya.  Untuk menjadi mitra Cheese Chicken, merek dagang ini membanderol kemitraan dengan harga mulai dari Rp 70 juta.

Harga ini sudah termasuk biaya kerja sama selama tiga tahun, fasilitas memasak lengkap, dekorasi outlet, seragam karyawan, pelatihan karyawan, dan materi promosi.

Nah itu dia mengenaiRekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga sukses!

Sumber:

UPDATE TERBARU