Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja!

×

Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja!

--

ASCOMAXX.com – Bisnis franchise fried chicken masih tetap bertahan di tengah makin menjamurnya bisnis waralaba kuliner di Indonesia. Bisnis ayam goreng yang identik dengan gerobak ini memiliki peluang usaha yang menjanjikan dan pangsa pasar sendiri. Tak hanya itu, proses pembuatan makanan cukup mudah untuk dilakukan.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023 yang akan kami rangkum disini. Silahkan di simak ya.


Franchise ayam goreng lokal sekarang cukup menjanjikan dijadikan sebuah usaha, dengan modal Rp3 jutaan sehariya bisa dapat omzet Rp1 jutaan!

Baca juga: Bisnis Franchise Kopi Mulai 5 Jutaan Paling Laris, Syarat Mudah Keuntungan Berlipat-lipat!

Baca juga: Daftar Bisnis Franchise Fried Chicken yang Menguntungkan Modal Rp 20 Jutaan, Waralaba yang Tak Bikin Kantong Kering!

Baca juga: Rincian Modal Franchise Shopee Express, Mulai Biaya Pendaftaran Operasional hingga Promosi

Franchise makanan terlaris memang jadi salah satu yang paling marak dan diminati oleh para pebisnis. Ada yang perlu modal besar tapi banyak juga yang bisa dilakoni dengan modal pas-pasan.

Fried chicken memiliki berbagai bagian yang sangat difavoritkan. Apalagi kulitnya, dapat menyita perhatian tersendiri. kamu juga bisa mengkombinasikan fried chicken dengan jenis makanan dan minuman apa pun. Warung fried chicken pun tersebar di mana-mana dan bisa dinikmati kapan saja.

Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023

1.Kriuk Fried Chicken

Kriuk fried chicken merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2020. Perusahaan ini terus berusaha menghadirkan bermacam-macam menu yang inovatif, serta menyediakan paket kemitraan yang ekonomis.

Sumber:

UPDATE TERBARU