Wednesday 3rd of July 2024

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

×

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

--

Oleh karena itu, susunan acara halal bi halal perlu disusun dengan baik agar dapat menciptakan momen yang bermakna dan berkesan.

Baca juga: Contoh Papan Nama dari Kardus Keren dan Unik, Bisa untuk Pengenalan Masa Sekolah!


Baca juga: Contoh Karya Seni dengan Teknik Butsir Adalah? Simak Jawabannya Disini!

Baca juga: Contoh Gambar Sketsa Komik Anime Mudah Ditiru Buat Pemula, Cepat Jadi dan Hasilnya Pasti Bagus

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT

Untuk mempermudah acaramu, berikut ini adalah contoh susunan acara halal bihalal RT dan teks MCnya:

Susunan Acara Halal Bihalal RT [ Kampung ] Disertai Naskah MC

Assalamu’alaikum wr.wb
Bismillahirrohmanirrohim alhamdulillahirobil ‘alamin wabihi nastanginu ‘ala umuridunya wadin wassalamu’ala sayidina muhammadin wa’ala ‘alihi wasohbihi wabarik wasalim ajma’in amaba’du
Yang terhormat bapak kepala desa Gumul Bapak Sutikno SH, Bapak Tri Sutrisno selaku ketua RW 01 dukuh Tambak. Bapak KH Nur Hidayat selaku pengasuh pondok pesantren Al-Huda. Serta tidak lupa kepada seluruh hadirin warga RT 01/RW 01 dukuh Tambak yang  berbahagia.
 
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah subhahanahu wa ta'ala. Yang tidak pernah berhenti mencurahkan rahmat, nikmat dan kasih sayangnya kepada kita semua. Sehingga di kesempatan ini kita warga RT 01/RW 01 bisa berkumpul bersama, untuk bersilaturahmi satu dengan yang lainnya dalam acara Halal Bihalal yang diadakan rutin setiap tahun sekali. Sholawat serta salam terlimpah kepada junjungan kita Nabi Muhammad Sholallahu' alaihi wassalam dan keluarga, serta sahabat beliau. Semoga kita tetap menjadi umatnya sampai di akhir jaman.

Kepada hadirin yang berbahagia..kita umat islam sebaiknya berlapang dada, terhadap sesama kita yang seringkali dalam kehidupan sehari-hari memiliki kesalahan, baik itu disengaja maupun secara tidak disengaja. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin, untuk membuka hati sebesar besarnya, membuka pintu maaf. Dan dengan sabar atas ridho Allah meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita dan memberikan kekuatan lahir dan batin…amiin…dan kami ingin sekali mengucapkan minal aidin wal faizin…mohon maaf lahir dan batin…
Sumber:

UPDATE TERBARU