Wednesday 3rd of July 2024

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

×

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

--

Di kesempatan kali ini, ijinkanlah saya selaku pembawaacara [ MC ] menyampaikan beberapa acara yang akan kita lalui pada malam hari ini. Acara yang akan kita lalui diantaranya adalah :
  1. Pembukaan
  2. Pembacaan kalam ilahi
  3. Sambutan oleh panitia
  4. Ikrar syawalan oleh perwakilan warga RT 01, RW 01 desa Tambak
  5. Jawaban ikrar syawalan dari wakil kepengurusan desa
  6. Istirahat
  7. Tausyah oleh Bapak KH Nur Hidayat
  8. Doa bersama
  9. Penutup
Untuk menyingkat acara pada malam hari ini. Barilah kita buka acara dengan bersama-sama membacakan basmalah. Terimakasih, semoga dengan terbacanya basmalah tadi bisa semakin memperlancar acara yang akan kita lalui.
 
Pembacaan kalam ilahi. Acara yang kedua adalah pembacaan kalam ilahi. Kalam ilahi akan dibacakan oleh saudara kita Nur Sigit Setiawan. Kepada saudara Nur Sigit Setiawan, waktu dan tempat kami persilahkan. 
 
Demikian pembacaan kalam ilahi yang disampaikan oleh saudara kita Nur Sigit Setiawan. Semoga kepada beliau dan semua yang mendengarkan, akan mendapat syafaat dari al qur'an di yaumul akhir kelak, amin.
 
Sambutan-sambutan. Acara selanjutnya adalah acara sambutan dari ketua panitia. Dilanjutkan sambutan dari ketua RT dan ketua RW. Kepada saudara Yusuf Mustofa selaku ketua panitia, waktu dan tempat kami persilahkan . [ Dilanjutkan acara sambutan dari ketua RT dan ketua RW. Masing-masing dipersilahkan maju ke depan ]   

UPDATE TERBARU