Wednesday 3rd of July 2024

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

×

Contoh Susunan Acara Halal Bihalal RT dan Teks MC yang Mudah Dihafalkan, Acara Jadi Makin Lancar

--

Ikrar Syawalan oleh perwakilan desa. Acara selanjutnya adalah penyampaian ikrar syawalan oleh warga RT 01, RW 01 dukuh Tambak, yang mana pada kesempatan malam ini akan diwakili oleh Bapak Ali Imron. Kepada Bapak Ali Imron, waktu dan tempat kami persilahkan. 
 
Jawaban ikrar syawalan dari wakil kepengurusan desa. Demikian tadi ikrar syawalan warga desa RT 01, RW 01 dukuh Tambak yang telah diwakili oleh Bapak Ali Imron. Selanjutnya adalah jawaban dari ikrar syawalan dari pengurus desa, yang mana pada kesempatan kali ini akan diwakili oleh sekertaris desa. Beliau adalah Bapak Solikin. Kepada Bapak Solikin waktu dan tempat kami perilakan.
 
Demikian tadi ikrar syawalan yang sudah terbacakan dan juga sudah terjawab. Acara berikutnya adalah acara istirahat. Pada kesempatan kali ini, kami mohon bantuan dan kesediaan para muda-mudi untuk menyajikan makanan dan minuman kepada para tamu. Kepada tamu yang berbahagia, sembari menikmati hidangan yang ada, berikut kami tampilkan hiburan dari hadroh cinta Rasullulah, selamat menikmati.
Istirahat. Tanpa bermaksud mengurangi kebebasan para hadirin sekalian dalam menikmati sajian makanan dan hiburan yang kami persembahkan. Marilah kita menginjak ke acara berikutnya yaitu acara ceramah agama yang akan diisi oleh Bapak KH Nur Hidayat selaku pengasuh pondok pesantren Al-Huda. Kepada Bapak KH Nur Hidayat waktu dan tempat kami persilakan.

Doa. Berhubung acara demi acara sudah berhasil kita lalui bersama. Marilah kita tutup acara pada malam hari ini dengan bersama-sama membaca hamdalah.
Sumber:

UPDATE TERBARU