Friday 20th of September 2024

Khasiat Bacaan Ya Alimul Ghoibi Wa Syahadah, Kutipan Surat Al Hasyr Ayat 22 yang Harus Diamalkan

×

Khasiat Bacaan Ya Alimul Ghoibi Wa Syahadah, Kutipan Surat Al Hasyr Ayat 22 yang Harus Diamalkan

--

Khasiat Bacaan Khasiat Ya Alimul Ghoibi Wa Syahadah

Dengan melazimkan dzikir Ya 'Allamal Ghuyub dan Ya 'A-limal Ghoibi Was Syahadah" seseorang cepat mengingat, menghafal apa yang ia lihat atau ia baca.

Dzikir di atas sangat cocok diamalkan oleh para santri atau para pemula penuntut ilmu untuk cepat menguasai ilmu seperti pelajaran yang sulit dipahami di antaranya ilmu-ilmu alat; Nahwu, Shorof, Bayan, maaniy, badi', manthiq, wadha', ma'qulat dan lain sebagainya.


Baca juga: Bacaan Doa Puter Giling Agar Suami Cepat Pulang dan Artinya, Amalkan dengan Setulus Hati

Baca juga: Tata Cara Tasyakuran 4 Bulanan Menurut Islam dan Susunan Acaranya, Dilengkapi denngan Bacaan Doa

Baca juga: Makna dan Pengaruh Doa Salam Maria Untuk Umat Katolik, Ungkapan Rasa Penghormatan dan Perenungan Spiritual

Juga sangat perlu di amalkan oleh para guru untuk meraih futuh, meluaskan cakrawala pengetahuan, mendapat pemahaman yang dalam, cepat menangkap sinyal hikmah dan menguatkan hapalan serta kekuatan untuk mengamalkan ilmu yang ia pelajari dan memiliki himmah aliyah (semangat yang tinggi).

Memahami dan merenungkan “Ya Alimul Ghoibi Wa Syahadah” tidak hanya membantu kita untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tetapi juga membuka pintu pengertian tentang kehidupan dan alam semesta ini.

Itu dia tadi sekilas soal Khasiat Bacaan Khasiat Ya Alimul Ghoibi Wa Syahadah, Bacaan Surat Al Hasyr Ayat 22 yang Harus Diamalkan di atas. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU