Tuesday 10th of September 2024

Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Chapter 21 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Chapter 21 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Detail Manhua Mount Hua Wind Sword

Judul: Mount Hua Wind Sword
Judul Alternatif: Pedang Gale Gunung Hwa, Pedang Flurry Vulkanik, 華山疾風劍, 화산질풍검
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Penulis: Han Baek Rim, Meommu
Artis: Meommu
Rilis: 2023

Bocoran Manhua Mount Hua Wind Sword Chapter 21

Komik Mount Hua Wind Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Han Baek Rim, Meommu yang juga di ilustrasikan oleh Meommu. Manhwa Mount Hua Wind Sword telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . 


Komik Mount Hua Wind Sword mengisahkan tentang deretan angin biru bertiup di Gunung Hua yang dikenal dengan nama Chung Pung. Chung Pung, murid dari golongan Gunung Hua, mengalami kesedihan yang luar biasa setelah kehilangan gurunya, Shun Hyun.

Baca juga: Link Baca Manga Yuukyuu no Gusha Asley no, Kenja no Susume Bahasa Indonesia Full Chapter, Hidup Sebagai Penyihir Setelah Dikucilkan

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 122 Bahasa Indonesia, Pertemuan Shananet yang Bikin Pusing

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Younger Sister of a Regretful Obsessive Male Lead Chapter 60 Bahasa Indonesia, Rachel Masih Salah Paham

Namun, selama misi untuk mengambil Empat Pedang Ilahi, dia bertemu dengan individu yang menjadi sekutu dan rekannya. Langkah kaki Chung Pung seperti badai yang mengamuk melintasi dunia, dan mengikutinya, angin baru bertiup di Gunung Hua, seperti hembusan angin tunggal.

Chapter 21 akan segera dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU