Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya

×

Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya

--

Sinopsis Film Barat Appendage (2023)

Secara garis besar, Film barat Appendage (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Hannah (Hadley Robinson), seorang perancang busana muda, tampak baik-baik saja di permukaan, namun diam-diam berjuang melawan keraguan diri yang melemahkan. Segera perasaan terpendam ini mulai membuat Hannah sakit secara fisik dan tumbuh menjadi pertumbuhan ganas di tubuhnya: The Appendage.

Ketika kesehatan Hannah menurun, The Appendage mulai memicu kecemasannya – kurangnya bakatnya di tempat kerja, memburuknya hubungannya dengan pacar dan sahabatnya, dan kurangnya kasih sayang dan pengertian orang tuanya.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Jin Qorin (2023) Meresahkan, Sosok Jin yang Menyerupai Manusia Bikin Fitnah Dimana-Mana

Baca juga: Nonton Film No One Will Save You (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Horor Para Wanita Muda Melawan Mahkluk Asing!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Island Escape (2023) Perbedaan Ritme Waktu dan Dimensi di Sebuah Camp Penelitian Bawa Malapetaka

Pada titik puncaknya, Hannah menemukan sesuatu yang mengejutkan—ada orang lain di luar sana yang seperti dia.

Nah, itu dia informasi mengenai film Appendage (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU