Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya

×

Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film barat Gran Turismo (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

Baca juga: Sinopsis Film Sijjin (2023), Adaptasi dari Film Horor Turki yang Bikin Merinding!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Qorin (2023) Full Movie GRATIS Sosok Iblis Menyerupai Marthino Lio Berikan Teror Mengerikan

Debut film fitur dari pembuat film Bite Size Halloween Anna Zlokovic, Appendage menyaksikan naiknya seorang perancang busana muda yang bercita-cita tinggi ke puncak menjadi sangat salah. Film Appendage adalah versi film fitur dari film pendek yang disutradarai Zlokovic untuk Bite Size Halloween.

Penggemar film horor tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk merilis Appendage. Untuk memulai musim seram di bulan Oktober, Appendage dirilis melalui streaming di Hulu mulai 2 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU