Sunday 8th of September 2024

Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Asli Jawa Timur Paling Bersinar di 2023, Kaum Adam Makin Terpesona!

×

Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Asli Jawa Timur Paling Bersinar di 2023, Kaum Adam Makin Terpesona!

--

Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Asli Jawa Timur Paling Bersinar di 2023

1. Nella Kharisma

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut koplo asal Kediri, Jawa Timur. Penyanyi bernama lengkap Nella Tri Kharisma ini menjadi hits dengan lagu Jaran Goyang. Nella memulai karirnya di grup musik Monata. Lagu yang juga terkenal yakni Juragan Empang, Ngidam Pentol, dan Ditinggal Rabi.


2. Happy Asmara

Sebutan Ratu Ambyar cukup berkaitan dengan penyanyi dangdut Happy Asmara. Berkat lagu Tak Ikhlasno, ia kini semakin populer.  Penyanyi asli Kediri ini pernah menjalin asmara dengan Denny Caknan

Baca juga: No WA Raden Rakha Asli 2023 dan Masih Aktif, Untuk Hubungan Lebih Dekat dengan Para Fans

Baca juga: Foto Habib Umar bin Hafidz, Ulama Sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Dar al-Mustafa

Baca juga: Siapa Nama Asli Pemilik Channel Mintul Woko Channel? Youtubers Cantik Asal Jawa Timur yang Sering Pikat Kaum Adam

Lagunya yang menceritakan soal kisah cinta, duet bersama kekasihnya dalam lagu Satru ini sangat disukai banyak orang. Beberapa lagu populer Happy yakni Teles Lemah, Wes Tatas, dan Pecah Seribu.

3. Jihan Audi

Penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur ini merupakan pendekar muda berbakat dari Mojokerto.  Dianggap masih sangat muda karena lahir pada tahun 2004. Meski begitu prestasinya luar biasa di dunia tarik suara. Lagu Prei Kanan Kiri yang dipopulerkan oleh Jihan Audy ini telah mencapai puluhan juta penonton.

Usai sudah bahasan kami mengenai Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Asli Jawa Timur Paling Bersinar di 2023, Kaum Adam Makin Terpesona!yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU