Sunday 8th of September 2024

Daftar Artis Dangdut yang Terkenal Paling Cantik dan Sukses di 2023, No 1 Sering Wara Wiri di Acara Lapor Pak! Trans7

×

Daftar Artis Dangdut yang Terkenal Paling Cantik dan Sukses di 2023, No 1 Sering Wara Wiri di Acara Lapor Pak! Trans7

--

1. Ayu Ting Ting

Di urutan pertama, ada Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut asal Depok ini menjadi salah satu penyanyi dangdut cantik Tanah Air yang memulai kariernya dari nol. Kiprahnya di industri musik dangdut telah dimulai sejak tahun 2006.


Kemudian nama Ayu Ting Ting mulai melejit saat dia membawakan lagu ‘Alamat Palsu’ yang dibuat di tahun 2007 ketika usianya masih 15 tahun. Tak puas dengan Alamat Palsu, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini menelurkan banyak karya musik lainnya. Mulai dari single hingga album. Di antaranya Sik Asik, Geboy Mujaer, Sambalado, dan terbaru yakni TATITUT.

2. Sandrina

Sebelum terjun ke industri musik dangdut, Sandrina mengawali karirnya sebagai penari cilik. Sandrina kala itu mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat 3. Gadis kelahiran Bogor ini semakin dikenal setelah ia mengeluarkan singel berjudul Goyang Dua Jari.

Baca juga: Profil dan Biodata Dimas Saputra Paling Lengkap, Pemain Voli Andalan Timnas Indonesia

Baca juga: Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

Baca juga: Profil dan Biodata Miku Ito, Penyanyi dan Seiyuu Populer Jepang yang Terlihat Skandal Dating

Memulai kiprahnya di panggung hiburan sejak berusia kecil hingga kini Sandrina tetap berhasi mempertahankan eksistensinya. Sandrina bahkan kini melebarkan sayapnya sebagai penyanyi dangdut di usia 18 tahun.

3. Via Vallen

Pemilik nama asli Maulidia Octavia memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Debut single pertama Via berjudul ‘Selingkuh’ dirilis secara di awal tahun 2015. Namun, nama Via Vallen mulai dikenal masyarakat di tahun 2017 lewat lagu fenomenalnya berjudul ‘Sayang’.

Nah itu dia tadi mengenai Daftar Artis Dangdut yang Terkenal Paling Cantik dan Sukses di 2023, No 1 Sering Wara Wiri di Acara Lapor Pak! Trans7 yang bisakami sampaikan disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU