Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kisah Nyata Atlet Marathon di Korea Setelah Penjajahan Jepang

×

Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kisah Nyata Atlet Marathon di Korea Setelah Penjajahan Jepang

--

Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p

Ceritanya berfokus pada Seo Yoon Bbok, yang diperankan oleh Im Si Wan, yang bersiap untuk berkompetisi dalam lomba maraton di Boston. Dia didampingi oleh pelatihnya, Son Gi Jeong, yang diperankan oleh Ha Jung Woo.

Pada tahun 1947, Seo Yeon Bbok dengan bangga mengenakan lambang Korea Selatan yang baru saja diperoleh negara itu. Dalam poster yang dirilis, terlihat momen yang mengharukan, di mana gambar Son Gi Jeong tahun 1936 disandingkan dengan Seo Yeon Bbok tahun 1947.


Baca juga: Link Nonton Film The Jester (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Thriller dengan Bumbu Misteri yang Seru!

Baca juga: Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

Baca juga: Nonton Film Heist 88. (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Serangan Pencurian Uang Negara yang Menggegerkan

Keduanya adalah perwakilan Korea Selatan dalam Maraton Boston, namun bendera yang terpampang di dada mereka menunjukkan perbedaan yang jelas. Dalam film ini, Seo Yoon Bbok bermimpi untuk menjadi seperti pelatihnya, Son Gi Jeong. Mereka bersatu dalam upaya meraih kemenangan dalam Maraton Boston 1947.

Untuk lebih mudahnya, silahkan menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Sekian dulu informasi soal Link Nonton Film Road to Boston (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Kisah Nyata Atlet Marathon di Korea Setelah Penjajahan Jepang yang bisa kami sampaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU