Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Race to the Summit (2023) Perjalanan Ueli Steck dan Dani Arnold Daki Pegunungan Alpen Swiss Untuk Pecahkan Rekor Baru

×

Sinopsis Film Race to the Summit (2023) Perjalanan Ueli Steck dan Dani Arnold Daki Pegunungan Alpen Swiss Untuk Pecahkan Rekor Baru

--

Kehadiran Netflix membuat penggemar film tanah air lebih mudah untuk nonton film di mana dan kapan saja. Tak hanya menayangkan banyak film serial, Netflix juga menayangkan banyak film-film original baru setiap pekannya. 

Baca juga: Sinopsis Film Horor Appendage (2023), Seorang Desainer yang Berjuang Melawan Hal Lemah dalam Dirinya


Baca juga: Sinopsis Film After Everything (2023), Jadi Kisah Akhir Perjalanan Cinta Josephine Langford dan Hero Fiennes

Baca juga: Sinopsis Film Heist 88. (2023), Aksi Seru Courtney B. Vance Lakukan Tindak Kriminal

Sinopsis Film Race to the Summit (2023)

Race To The Summit ini sendiri merupakan sebuah film dokumenter petualangan ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2023. Film ini mengisahkan tentang aksi duel Ueli Steck dan Dani Arnold, pendaki profesional untuk melintasi sisi utara Pengunungan Alpen Eropa yang banyak didaki secara solo. 

Mereka mendaki gunung tanpa menggunakan peralatan keselamatan apa pun. Lantas bagaimana perjalanan keduanya berlangsung? Akankah mereka bisa mendapatkan tujuannya dalam perjalanan ini?

Demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan Sinopsis Film Race to the Summit (2023) yang seru banget. Semoga bisa menghibur kalian semua, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU