Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa Give Me the Money (Hand over the Money!) Chapter 18 Bahasa Indonesia,Juhyuk Tolong Rekannya Yang Frustasi

×

Baca Manhwa Give Me the Money (Hand over the Money!) Chapter 18 Bahasa Indonesia,Juhyuk Tolong Rekannya Yang Frustasi

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Give Me the Money  atau judul lainnya yaitu Hand over the Money! saat ini sudah mau masuk kedalam chapter terbarunya lho! cerita dari manhwa ini sangat menarik karena mengandung unsur aksi dan juga misi rahasia demi mendapatkan uang dan juga kekayaan.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa Give Me the Money (Hand over the Money!) Chapter 18 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol

Baca juga: Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 207 Bahasa Indonesia, Impian Thorfinn Sia Sia dan Peperangan Akan Dimulai!

Baca juga: Baca Webtoon Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 94, Altair Menunggu Kedatangan Zephyr

Juhyuk adalah seorang pria yang setelah diberhentikan secara paksa dari pasukan khusus militer, mulai menjalani kehidupan biasa sebagai pekerja kantoran, atau setidaknya sampai suatu hari dia menerima pesan aneh dengan misi yang ingin dia melawan bosnya yang kejam demi hadiah atau menghadapi penalti jika dia tidak menyelesaikan misi tertentu dalam batas waktu melalui kacamatanya.

Setelah menjalankan misinya hanya untuk menghindari penalti, dia menyadari bahwa uang di rekening banknya mulai berlipat ganda secara gila-gilaan.

Juhyuk kini akan meninggalkan kehidupannya yang membosankan dan menyedihkan untuk mempertaruhkan segalanya dengan ikut serta dalam “proyek boneka” dan menyelesaikan berbagai misi dengan pengalaman militernya, fisiknya yang bagus, dan kecintaannya pada adrenalin bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU