Thursday 19th of September 2024

Rekomendasi Usaha Franchise Makanan Modal 5 Juta yang Laris Banget, Bisa Dicoba Buat yang Mau Mulai Berbisnis

×

Rekomendasi Usaha Franchise Makanan Modal 5 Juta yang Laris Banget, Bisa Dicoba Buat yang Mau Mulai Berbisnis

--

ASCOMAXX.com - Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Nah, kali ini yuk simak pembahasan mengenai usaha franchise makanan modal 5 juta berikut ini, ya! 


Baca juga: Biaya Franchise Fremilt Terbaru 2023, Es Thai Tea Populer yang Berpeluang Bisnis Tinggi

Baca juga: Franchise Fore Coffee Terbaru 2023, Berikut Biaya, Cara Daftar, dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Daftar Franchise Makanan Kekinian Murah Meriah Mulai Rp 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Buka Bisnis, Begginer Friendly Banget

Bisnis FnB kini sedang gencar-gencarnya berkembang! FnB adalah jenis usaha yang fokus di bidang makanan dan minuman, atau dalam bahasa Indonesia disebut juga usaha atau bisnis kuliner. Sedikit informasi, FnB merupakan singkatan dari "food and beverage" yang artinya makanan dan minuman.

Jangan salah, food and beverage termasuk salah satu usaha yang sangat menjanjikan mengingat makanan dan minuman merupakan kebutuhan dasar setiap orang

Rekomendasi Franchise Makanan 5 Juta

1. Kebab Baba Rafi 

Cabangnya sudah sangat banyak dan masyarakat pun sudah sangat familier dengan Kebab Baba Rafi. Omzet yang bisa kamu dapatkan dari waralaba Kebab Baba Rafi setidaknya 500 ribu rupiah dalam sehari.

2. Pecel Lele Lela

Jika biasanya kamu hanya bisa menemukan penjual pecel lele di makam hari, Pecel Lele Lela hadir dari pagi hingga malam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Menu yang disajikan oleh Pecel Lele Lela merupakan adaptasi dari makanan kaki lima yang disajikan dengan lebih modern dan higienis.

Sumber:

UPDATE TERBARU