Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Usaha Franchise Makanan Modal 5 Juta yang Laris Banget, Bisa Dicoba Buat yang Mau Mulai Berbisnis

×

Rekomendasi Usaha Franchise Makanan Modal 5 Juta yang Laris Banget, Bisa Dicoba Buat yang Mau Mulai Berbisnis

--

3. Tahu Jeletot Taisi

Tahu Jeletot Taisi bisa menjadi usaha yang sangat menguntungkan bagi kamu. Brand yang satu ini memulai kiprahnya dalam dunia kuliner Indonesia pada 2012. Saat ini, Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki lebih dari 200 gerai. 


4. Pentol Planet (Rp1,5 juta)

Pentol Planet, sebuah franchise makanan yang populer, menghadirkan peluang bisnis dengan modal awal Rp1 jutaan. Bisnis ini telah beroperasi sejak 2007 di Trenggalek, Jawa Timur, dan telah berkembang ke berbagai kota besar di Indonesia.

Pentol Planet menawarkan dua paket franchise dengan fasilitas yang berbeda, dimulai dari Rp1,5 juta. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjadi bagian dari bisnis jajanan yang terbukti sukses.

5. Jasuke

Ide bisnis franchise makanan untuk pemula modal kecil berikutnya adalah Jasuke atau Jagung Susu Keju. Seperti kedua contoh bisnis waralaba sebelumnya, Jasuke juga termasuk jajanan yang disukai banyak orang, karena terbuat dari bahan-bahan sederhana dan memiliki rasa manis.

6. Bakso Benhil (Rp4 juta)

Bakso Benhil, yang sudah lama menjadi favorit masyarakat berkat hidangannya yang lezat, kini membuka peluang investasi melalui franchise dengan modal awal Rp4 juta.

Baca juga: Cara Daftar Franchise Bakmi GM dan Tarif Terbaru 2023, Kuliner Populer dan Dicintai Berbagai Kalangan

Baca juga: Rekomendasi Franchise Ayam Goreng Lokal Paling Populer 2023, Modal Mulai Dari 3 Jutaan Aja!

Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

7. Ayam Gunting Cuwan

Ide bisnis franchise makanan untuk pemula modal kecil yang terakhir adalah Ayam Gunting Cuwan. Bisnis olahan ayam ini diminati oleh banyak kalangan karena menggunakan konsep modern dan menyediakan bahan baku yang siap jual, sehingga bisa memudahkanmu dalam memasarkannya. Adapun modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini juga relatif kecil, yaitu sekitar Rp5 juta.

8. Crispy Crab (Rp3 juta)

Crispy Crab, yang menyajikan hidangan kepiting laut yang unik, menawarkan investasi awal sebesar Rp3 juta. Yang menarik, bisnis ini tidak memerlukan pembayaran royalti. Dengan modal terjangkau, Crispy Crab memiliki potensi untuk menjadi favorit masyarakat dan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

Menarik b ukan? Berminat mencobanya? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar usaha franchise makanan modal 5 juta yang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU