Thursday 19th of September 2024

Contoh Susunan Acara Pelantikan dan Teks MC-nya yang Baik dan Mudah Untuk Dihafalkan

×

Contoh Susunan Acara Pelantikan dan Teks MC-nya yang Baik dan Mudah Untuk Dihafalkan

--

Baca juga: UPDATE! Judul Lain Manhwa My Lucky Strike Terbaru, Link Baca Langsung Klik Disini!

Baca juga: Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 23-24 Sub Indo Telat Bayar Listrik, Bikin Moment Berduaan Gagal Romantis


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 21-22 SUB INDO, Lin Yan dan Xiao Harus Berpisah?

Dengan berakhirnya doa tersebut, maka berakhir pula semua rangkaian acara proses pelantikan BEM periode…../….. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada bapak kepala dekan, para bapak dan ibu dosen, para anggota BEM baik yang lama dan yang baru, serta teman-teman mahasiswa sekalian yang telah hadir dalam prosesi pelantikan BEM fakultas….. periode…../……

Terima kasih para anggota BEM fakultas….. periode…../……yang telah berhasil memajukan BEM fakultas…..selama ….tahun ini, dan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepengurusan BEM fakultas…..periode…../…..selaku kepengurusan yang baru, semoga kedepannya BEM fakultas…..lebih maju.

Sekian dari saya, apabila terdapat kesalahan perkataan dan perbuatannya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.”

Demikianlah informasi mengenai contoh susunan acara pelantikan dan teks MCnya yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU