Thursday 24th of October 2024
×

Bocoran Spoiler MILF Hunting In Another World Chapter 21, Pertemuan Taeyang dan Alissa

Bocoran Spoiler MILF Hunting In Another World Chapter 21, Pertemuan Taeyang dan Alissa

--

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah Taeyang yang tertangkap basah oleh suami milf yang sedang diajak berhubungan intim, Taeyang melarikan diri ke dunia lain. Berbagi tempat tidur dengan MILF kelas atas dengan tubuh yang luar biasa! Dan menjadi konsultan hubungan suami istri di dunia lain tersebut. Petualangan Taeyang baru saja dimulai! Diawali oleh ratu Verdia.

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang manhwa yang berjudul MILF Hunting In Another World yang menyajikan kisah yang seru sekaligus sangat menegangkan. MILF Hunting In Another World menyuguhkan cerita seorang pemuda yang masuk ke gerbang dunia lain karena ketahuan ngamar bareng istri orang.


Saat situasi sangat genting karena kepergok, sebuah gerbang dari dunia lain terbuka di depannya dan dia tanpa pikir panjang langsung masuk ke gerbang aneh tersebut yang ternyata adalah gerbang menuju dunia lain yang penuh dengan milf.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 57 : Kejadian Kocak Yeonguk di Tempat Lokasi Set Film Horor

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 109, Waduh! Baek Siyoon Jatuh Sakit

Baca juga: Kumpulan Gambar Iklan Makanan Mudah Digambar dan Ditirukan, Perhatikan Tiap Detailnya!

Jadwal Rilis MILF Hunting In Another World Chapter 21

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis kadang kala juga update di Weekend.

MILF Hunting In Another World memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk saat ini Manhwa MILF Hunting In Another World berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh author ERO404 memiliki rating 8.3 dan dipublikasikan oleh Toptoon comics.

Sumber:

UPDATE TERBARU