Tuesday 17th of September 2024

Alamat Bengkel Mitsubishi Surabaya Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Berikut Rute Termudahnya

×

Alamat Bengkel Mitsubishi Surabaya Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Berikut Rute Termudahnya

--

Didirikan oleh Iwasaki Yatarō pada tahun 1870, Mitsubishi Group secara historis diturunkan dari zaibatsu Mitsubishi, yang eksis mulai tahun 1870 hingga 1946. Zaibatsu Mitsubishi kemudian dibubarkan saat pendudukan Sekutu atas Jepang pasca Perang Dunia II.

Baca juga: Lokasi Bengkel Resmi Honda di Yogya, Solo, Semarang dan Sekitarnya yang Terdekat Dari Lokasi Saya


Baca juga: Daftar Bengkel Honda Terdekat di DKI Jakarta Untuk Mobil dan Motor yang Buka di Hari Minggu: Cek Alamat dan No Telp di Sini

Baca juga: Daftar Bengkel Dinamo Mobil di Kota Malang yang Buka Pada Hari Minggu, Cek Alamat Hingga Jam Operasionalnya di Sini

Bekas anggota zaibatsu Mitsubishi lalu tetap beroperasi dengan merek Mitsubishi. Walaupun bekas anggota zaibatsu Mitsubishi tetap bekerja sama secara terbatas, salah satu yang paling terkenal adalah melalui rapat eksekutif "Konferensi Jumat" bulanan, bekas anggota zaibatsu Mitsubishi tetap independen dan tidak sepengendali.

Empat anggota utama dari grup ini adalah MUFG Bank (bank terbesar di Jepang), Mitsubishi Corporation (sebuah perusahaan perdagangan umum), Mitsubishi Electric dan Mitsubishi Heavy Industries (perusahaan manufaktur terdiversifikasi).

Bengkel Mitsubishi Surabaya Terdekat

Mencari bengkel Mitsubishi Surabaya yang paling direkomendasi dan terpercaya? Berikut ini adalah cara untuk mencari bengkel Mitsubishi Surabaya terdekat:

  1. Buka Google Maps
  2. Ketik kata kunci berikut "bengkel Mitsubishi Surabaya terdekat"
  3. Pilih salah satu sesuai preferensi
  4. Selesai dan ikuti panduan lokasinya

Atau, kamu bisa menggunakan link berikut: KLIK DI SINI!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU