Tuesday 17th of September 2024

Kumpulan Teks MC Penyambutan Pengantin Pria Simpel dan Mudah Dihafal, Bisa Langsung di Praktekkan

×

Kumpulan Teks MC Penyambutan Pengantin Pria Simpel dan Mudah Dihafal, Bisa Langsung di Praktekkan

--

Dalam hal ini, biasanya akan ditunjuk salah seorang yang dipercaya untuk mewakili salah satu mempelai pengantin maupun keluarga memberikan kata terima kasih atas ucapan selamat dan berbagai doa yang didapatkan dari saudara dan kerabat.

Kumpulan Teks MC Penyambutan Pengantin Pria Simpel dan Mudah Dihafal

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalhamdalillah wala haula wala quwwata illa billah amma ba'du.


Yang saya hormati, para undangan yang kami muliakan. Selamat pagi, selamat datang di acara pernikahan yang sakral dan penuh berkah ini.

Baca juga: Kumpulan Gambar Pohon Mangga Hitam Putih untuk Tugas Mewarnai Anak TK dan SD

Baca juga: Download Kumpulan Teks Panata Acara Bahasa Sunda dan Artinya, Bisa Dijadikan Referensi!

Baca juga: Download Contoh Teks Pidato Persuasif Kelas 9 Format PDF/DOC Gratis, Tugas Jadi Makin Lancar Jaya

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena rahmat-Nya, kita bisa menghadiri acara keluarga besar (nama) dan ibu (nama) di pernikahan anaknya yang bernama (nama pasangan pengantin) dalam keadaan sehat walafiat...

Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kedua keluarga, karena akan menyatukan dua insan yang saling mencintai dan berjanji untuk saling mengisi dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup.

Nah demikianlah informasi soal Kumpulan Teks MC Penyambutan Pengantin Pria Simpel dan Mudah Dihafal di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU