Friday 20th of September 2024

Contoh Susunan Acara Serah Terima Jabatan Formal, Bisa Langsung Disesuaikan untuk Acara Tertentu!

×

Contoh Susunan Acara Serah Terima Jabatan Formal, Bisa Langsung Disesuaikan untuk Acara Tertentu!

--

2. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Selanjutnya, marilah kita beralih ke acara yang kedua yakni menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang akan dipimpin oleh ibu….. Kepada ibu….. waktu dan tempat kami persilahkan.


3. Penyampaian Sambutan Oleh ...

Terima kasih kami sampaikan, selanjutnya acara yang ketiga adalah penyampaian sambutan yang akan disampaikan oleh bapak …..waktu dan tempat kami persilahkan

4. Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan

Terima kasih bapak….atas sambutannya, selanjutnya acara yang keempat adalah penandatanganan berita acara serah terima jabatan …..yang akan disaksikan oleh ketua dan juga sekretaris yayasan……. Kepada yang berwenang waktu dan tempat kami persilahkan.

5. Penyampaian Sambutan Oleh ... (Pihak yang Mendapat Jabatan Baru)

Selamat kepada bapak…..selaku ... periode……, dimohon untuk bapak…… untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, waktu dan tempat kami persilahkan.

Baca juga: Susunan Acara Pameran Lengkap Dengan Tugas dan Tanggung Jawab Panitia Pada Setiap Posisi

Baca juga: Contoh Susunan Acara Pelantikan dan Teks MC-nya yang Baik dan Mudah Untuk Dihafalkan

Baca juga: Contoh Susunan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pembukaan Hingga Penutup yang Baik dan Benar

6. Penyampaian Sambutan Oleh Ketua Yayasan

Terima kasih bapak…..atas sambutan yang sudah diberikan, sambutan selanjutnya akan disampaikan oleh bapak……selaku ketua yayasan….. Kepada bapak……waktu dan tempat kami persilahkan.

7. Pemberian Kenangan-Kenangan

Terima kasih bapak…..atas sambutan yang sudah diberikan. Acara yang kedelapan adalah pemberian kenang-kenangan yang akan diwakili oleh bapak ……. Selaku ketua yayasan kepada bapak……selaku ... periode…../…..(periode lama). Kepada bapak…… (Ketua yayasan) dan bapak…… waktu dan tempat kami persilahkan.

8. Doa dan Penutup

Sekian dari saya, apabila terdapat kesalahan perkataan dan perbuatannya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai contoh dari teks susunan acara atau rundown serah terima jabatan formal yang bisa jadi contoh atau referensi kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU