Saturday 14th of September 2024

8+ Rekomendasi Souvenir Kantor Kekinian dan Unik, Bisa Untuk Hadiah Partner Kerja

×

8+ Rekomendasi Souvenir Kantor Kekinian dan Unik, Bisa Untuk Hadiah Partner Kerja

--

ASCOMAXX.com - Ada banyak ide souvenir kantor yang unik untuk dipilih dengan desain yang berbeda. Tapi mengapa kita membutuhkan suvenir di acara perusahaan? Dan agaimana cara memilih souvenir atau hadiah yang tepat? Berikut penjelasan lengkapnya.

Pemberian souvenir kepada konsumen merupakan salah satu bentuk perhatian yang secara tidak langsung berdampak positif bagi penerima souvenir tersebut. Pemberian souvenir sebagai hadiah juga dinilai lebih efektif jika memenuhi syarat: memenuhi kebutuhan penerima dan mampu menginterprestasikan pihak yang memberikan souvenir.


Baca juga: Tips dan Trik Main Game Granblue Fantasy, Agar Bisa Dapat Hadiah dan Karakter Menarik

Baca juga: Kode Redeem FF yang Belum Diketahui Januari 2023, Tersedia Skin Gratis dan Hadiah Lainnya

Baca juga: Daftar Alamat Lengkap Kantor Gojek di Jogja Terbaru 2023 Lengkap dengan Nomor Telpon dan Jam Operasional

Bukan rahasia lagi bahwa kantor memasarkan produk atau layanan dengan tujuan menghasilkan uang. Di tengah persaingan yang semakin ketat, diperlukan cara pemasaran yang lebih kreatif untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Penyelenggaraan promosi penjualan atau event adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan dan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Berikut rekomendasi ide souvenir yang bisa dipilih, antara lain:

Tumbler

Tumbler menjadi wadah minuman kekinian yang disukai oleh banyak pelanggan. Tentunya, karena produk ini berbeda dengan botol biasa yang hanya terbuat dari bahan plastik dan tidak bisa menampung minuman panas atau hangat.

Mug

Dengan model gelas yang besar dan desain custom yang unik tentunya mug ini mampu menjadi media promosi yang cocok untuk perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU