Thursday 29th of August 2024

8+ Rekomendasi Souvenir Kantor Kekinian dan Unik, Bisa Untuk Hadiah Partner Kerja

×

8+ Rekomendasi Souvenir Kantor Kekinian dan Unik, Bisa Untuk Hadiah Partner Kerja

--

Cutlery Set

Cutlery set atau alat makan adalah contoh souvenir kantor yang direkomendasikan untuk acara bernuansa lingkungan.


Apparel

Produk pakaian mulai dari jaket hingga kaos bisa menjadi produk merchandise yang Anda gunakan untuk melengkapi acara kantor. Merchandise ini tentunya memiliki nilai guna sekaligus sebagai media promosi.

Gantungan Kunci

Barang yang juga memiliki banyak manfaat dan dipergunakan sehari-hari adalah gantungan kunci. Souvenir gantungan kunci dalam keseharian bisa digunakan untuk motor, mobil, pintu, dll.

Baca juga: Link Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Full Episode 1-40 Sub Indo, Romansa Kehidupan Orang Perkantoran

Baca juga: Cara Menggunakan Duit CC Free Fire Diamond Gratis, Dapatkan Cuan Dengan Modal Share Link

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur, Jadi Spot Hits Buat Healing Gen Z

Topi

Topi custom juga menjadi merchandise kantor yang banyak digunakan. Dengan desain yang beraneka ragam Anda bisa memilih produk topi yang cocok digunakan dan sesuai visi misi perusahaan.

Tas

Terdapat banyak pilihan tas yang bisa Anda gunakan sebagai merchandise mulai dari tote bag, tas ransel, tas laptop, dan jenis tas promosi lainnya.

Payung

Payung seringkali dijadikan sebagai media promosi oleh beberapa kantor karena memiliki nilai fungsi saat musim penghujan.

Flashdisk dan Powerbank Custom

Flashdisk dan powerbank adalah souvenir kantor eksklusif yang banyak dipilih karena fungsional dan kekinian.

Corporate Gift Set

Dikemas dalam box elegan, di dalamnya terdapat beberapa produk pilihan, seperti tumbler, buku jurnal, pulpen metal, dan flasdisk.

Kesimpulannya, manakah ide souvenir kantor yang akan kamu pilih? Jangan lupa juga untuk bertanya-tanya ke teman atau saudara di lingkungan sekitar yang mungkin bisa membantu. Demikian tadi ide souvenir kantor rekomendasi yang dapat kami sampaikan. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU