Wednesday 23rd of October 2024
×

Rekomendasi Franchise Minuman Dibawah 50 Juta Untuk Pemula Modal Kecil, Cocok Jadi Bisnis Tambahan Biar Jadi Crazy Rich

Rekomendasi Franchise Minuman Dibawah 50 Juta Untuk Pemula Modal Kecil, Cocok Jadi Bisnis Tambahan Biar Jadi Crazy Rich

--

ASCOMAXX.com – Memulai bisnis tentu menjadi tantangan yang sangat besar. Namun di era digital saat ini, semua kendala ada solusinya. Jika membangun bisnis dari nol terasa sulit, kamu memiliki peluang untuk memulai bisnis franchise dibawah 50 juta.

Kamu gak usah khawatir, kini akan kami berikan informasi mengenai Rekomendasi Franchise Minuman Dibawah 50 Juta Untuk Pemula Modal Kecil yang akan kami berikan padamu disini.


Baca juga: Rekomendasi Franchise Bakery Terbaru Tahun 2023, Cocok Untukmu yang Tertarik dengan Usaha Roti!

Baca juga: Rekomendasi iCafe dan Warnet di BSD City Tahun 2023 yang Tercepat, Murah, Nyaman, Buka 24 Jam

Baca juga: Rekomendasi Franchise Agen Sosis Frozen Food Yang Laris Dan Cepat Balik Modal, Cocok Banget Buat Ibu Rumah Tangga

Selain franchise makanan, kamu juga bisa membuka franchise minuman kekinian sebagai usaha. Bahkan kini minuman kekinian sedang diburu oleh banyak orang. Ada banyak pilihan franchise minuman kekinian yang bisa kamu coba. 

Apalagi saat ini, banyak bisnis franchise yang menawarkan peluang investasi terjangkau dengan potensi keuntungan yang menjanjikan. Bahkan ada yang berpeluang cepat untuk balik modal. Hal ini dikarenakan pebisnis dapat memanfatkan reputasi dan sistem yang sudah dibangun oleh franchisor.

Rekomendasi Franchise Minuman Dibawah 50 Juta Untuk Pemula Modal Kecil

1. Hai Yo! Yogurt Blend

Sumber:

UPDATE TERBARU