Saturday 28th of September 2024

Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lueri Terlihat Sangat Serasi dengan Moon Owl

×

Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lueri Terlihat Sangat Serasi dengan Moon Owl

--

ASCOMAXX.com – Webtoon indonesia semakin lama semakin banyak saja komik terbaru yang bisa di baca, kali ini ada komik webtoon yang telah hadir di industri situs komik indonesia yang bisa kamu ikuti perkembangan ceritanya. Komik ini merupakan bestseller dan jadi favorit banyak orang.

Nah kini telah hadir sebuah komik romansa baru berjudul Obsidian Bride yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 3 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 466-467 Bahasa Indonesia, Lho? Owen Gak Ikut Turnamen Sama Jay?

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 18 Bahasa Indonesia Ronan Tantang 4 Seniornya Dalam Pertarungan Spesial di Philleon

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 14 Bahasa Indonesia Duchess Carlyle Dibikin Salah Tingkah

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU