Tuesday 17th of September 2024

Update! Baca Manwa Jinx Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Update! Baca Manwa Jinx Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Manwa BL Jinx

Nah berikut ini adalah detail manhwa dari Jinx yang harus kamu ketahui :

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Smut , Medical , Romance , Sports
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Bocoran Spoiler Komik Jinx Chapter 36


Chapter 35 menyelidiki gejolak batin Jaekyung, yang berasal dari emosinya yang kompleks terhadap Kim Dan. Meskipun dia sangat menyayanginya, Jaekyung bergulat dengan kesulitan yang menantang, karena secara tidak sengaja menyebabkan kerugian pada sang bintang. Perjuangan batin ini membuatnya terdiam dan menjauh secara emosional, menyembunyikan perasaan sebenarnya dari orang-orang di sekitarnya.

Sejarah dukungan Jaekyung yang tak tergoyahkan terhadap Kim Dan tetap tersembunyi di balik penampilan luarnya yang pendiam dan jauh.

Baca juga: Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 93 Bahasa Indonesia, Rencana Aerdi dan Zephyr Menghadapi Dewa Iblis

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) SUB INDO Full Movie, Kualitas HD 1080p Link GRATIS Hanya Disini!

Namun, dia terkejut dengan pengungkapan bahwa Kim Dan mungkin dikaitkan dengan seseorang yang dia anggap remeh. Pengungkapan ini menggarisbawahi kesulitan besar yang dihadapi Jaekyung dalam mendamaikan perasaan tulusnya terhadap Kim Dan dengan norma-norma sosial yang ia yakini harus dipatuhi.

Chapter 36: gosip terbaru dari Joo Jaekyung yang dikabarkan mengalami cidera yang sangat serius. Kabar ini tentu mengejutkan Jaekyung. Di sisi lain Yoon Go diajak Heesung Untuk menginap bersama di apartemennya.

Sumber:

UPDATE TERBARU