Saturday 21st of September 2024

Nonton Series Rencana Besar Full Episode, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

×

Nonton Series Rencana Besar Full Episode, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

--

Sinopsis Series Rencana Besar

Secara garis besar premisnya mengangkat  tentang detektif polisi bernama Makarim yang mendapat tugas baru untuk mengusut kasus penggelapan uang nasabah. Tak main-main uang yang digelapkan milik nasabah Universal Bank Indonesia (UBI) mencapai Rp 17 miliar.

Makarim diperintahkan untuk bisa mencari dalang hilangnya uang milik nasabah bank UBI tersebut. Yang rupanya tersangka dalam penggelapan uang itu adalah semua karyawan bank UBI.


Tapi, dalam penyelidikannya suspect atau karyawan paling potensial sebagai pelaku ada 4 orang.Makarim menemukan petunjuk yang membuat 4 orang karyawan dengan jabatan berbeda-beda dicurigai sebagai dalang pencurian uang.

Namun kasus yang disorot oleh media itu membuat nasabah yang menyimpan uang di UBI panik. Selain itu, proses penyelidikan Makarim tidak semudah yang ia kira.

Baca juga: Nonton Film The Mill (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Melarikan Diri dari Sel Tua Misterius

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Reptile (2023) SUB INDO Full Movie HD 4K, Reuni Silverstone dan del Toro Setelah 26 Tahun Berkarya

Semakin dalam mengali ia merasa bahwa kasus tersebut bukan pencurian biasa. Sebab penjahat yang dihadapinya berkaitan erat dengan penguasa hingga bisnis gelap yang melibatkan sejumlah politikus. Bahkan penggelapan uang itu memicu serangkaian kasus pembunuhan kejam pada 3 karyawan bank UBI.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU