Tuesday 17th of September 2024

Sensasi Makan Horor Sesungguhnya! Restoran Halloween di Bandung Hadirkan Menu dan Makan Bersama para Hantu

×

Sensasi Makan Horor Sesungguhnya! Restoran Halloween di Bandung Hadirkan Menu dan Makan Bersama para Hantu

--

Dengan tema petualangan di hutan, Karnivor menciptakan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan yang ingin menikmati hidangan yang disajikan.

Ketika memasuki Karnivor, suasana horor langsung terasa. Pencahayaan, musik yang diputar, dan perabotan yang digunakan semuanya menghadirkan atmosfer yang menakutkan. Bahkan, terdapat boneka-boneka hantu yang ditempatkan di tengah-tengah restoran.


Baca juga: Viral Kasus Remaja 19 Tahun Jadi Mucikari, Jual Siswa SMP Ke Om-om Bawa Pulang Rp 500k - 1 Juta Per Sesi

Baca juga: Ingin Jadi Suami Nabilah Ayu Ex JKT48? Ini Dia Kriteria Calon Pasanganya! Nabilah Buka Bukaan Kepada Awak Media

Baca juga: Darurat Gunung Sampah di Depo Kotabaru Yogyakarta Capai 60 Ton! Dampak Ekonomi Masyakarat Terganggu

Uji Nyali dengan Suasana Horor

Menurut Daniel Setiawan, Senior Marketing Executive Karnivor, restoran ini memang mengkhususkan diri dalam menyajikan hidangan daging sebagai menu utamanya.

Dengan tema petualangan di hutan, pengunjung dapat menikmati hidangan tersebut dalam suasana yang seolah-olah mereka sedang menjelajahi hutan.

Daniel juga menjelaskan bahwa dalam perayaan Halloween tahun ini, Karnivor menyediakan sebuah wahana yang disebut "Ruang Lain." Wahana ini mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang mencekam di dalam ruangan gelap dan tertutup.

Di dalam "Ruang Lain," pengunjung harus bertahan selama 30 menit untuk mengalami pengalaman audio visual yang menegangkan, tanpa perlu berjalan atau berhadapan dengan hantu-hantu yang mengejar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU