Sunday 29th of September 2024

Viral Wanita Kesurupan di Lampung Dibacakan Doa 3 Agama Sekaligus, Netizen: Wujud Bhinneka Tunggal Ika

×

Viral Wanita Kesurupan di Lampung Dibacakan Doa 3 Agama Sekaligus, Netizen: Wujud Bhinneka Tunggal Ika

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai kejadian unik di lampung yang viral baru baru ini. Kejadian tersebut menimpa seorang wanita yang kesurupan dan dibacakan doa dari 3 agama sekaligus untuk mengusir setan yang merasukinya. Apakah berhasil?

Biasanya saat ada seseorang yang kesurupan, langkah yang umum dilakukan adalah membacakan doa sesuai agama yang dianut orang tersebut.


Kepanikan saat terjadinya kesurupan itu viral di TikTok usai diunggah oleh akun @efri_erlangga, Senin (9/10/2023), tampak seorang perempuan yang sedang kesurupan tidur telentang.

Baca juga: Sekolah Lanjut Usia Semarang Wisuda Ratusan Siswa, Bupati Berharap Para Lulusan Lebih Optimis Hadapi Kehidupan

Baca juga: Kasus Sengketa Lahan Di Lampung Tengah yang Bikin Ratusan Petani Lepaskan Lahan, Ini Dia Pemicu Utamanya!

Baca juga: Kronologi Kejadian Penemuan Mayat Tante-Keponakan di Ciamis, Kades: Keduanya Ada Riwayat Penyakit

Ekspresi wajah perempuan itu tampak sangat menakutkan. Wajahnya terlihat tegang, dan matanya terus mendelik tanpa berkedip, sementara kepala perempuan itu mendongak ke atas.

Namun, yang menarik perhatian netizen bukanlah kondisi perempuan yang sedang kesurupan, melainkan teman-temannya yang sedang berusaha untuk menyadarkan perempuan tersebut.

Di dalam ruangan itu, terlihat ada tiga perempuan lainnya, masing-masing dari mereka sedang membaca doa sesuai dengan agamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU